ILMU KHODAM BAHADUR

Posted in By ILMU HIKMAH 3 komentar

Setiap manusia sesungguhnya sudah dibekali Allah s.w.t dengan teman (qorin) bahkan sejak manusia dilahirkan oleh ibunya. Di antara khodam-khodam itu ternyata ada yang sudah diikutsertakan Allah kepada manusia sejak ia dilahirkan ibunya. Padahal dalam kenyataannya tidak semua orang dapat merasakan keberadaannya terlebih mengenalinya.

Ini adalah kunci rahasia untuk membuka pintu rahasia yang selama ini seakan tertutup rapat itu. Ilmu Khodam Bahadur Merupakan jalan yang dapat menguak dimensi alam yang seakan terhalang. Kunci permasalahan yang dapat dijadikan dasar kajian sekaligus bekal utama supaya seorang hamba mampu mambangun amal untuk melatih diri membakar hijab dan menembus sekat yang menghalangi, mengadakan pengembaraan dan bermi’raj menuju dimensi yang diselimuti. Menyelesaikan tahapan, menempuh tanjakan, menyiasati jebakan dan menyingkirkan rintangan, supaya perjalanan tidak tersesat di tengah jalan, sehingga seorang pejalan mendapatkan apa-apa yang sudah disiapkan.

Khodam-khodam itu ada yang golongan malaikat dan ada yang golongan Jin. Diantara mereka bernama malaikat Hafadhoh (penjaga), yang dijadikan tentara-tentara yang tidak dapat dilihat manusia. Konon menurut sebuah riwayat jumlah mereka 180 malaikat. Mereka menjaga manusia secara bergiliran di waktu ashar dan subuh, hal itu bertujuan untuk menjaga apa yang sudah ditetapkan Allah s.w.t bagi manusia yang dijaganya.

Itulah sistem penjagaan yang diberikan Allah s.w.t kepada manusia yang sejatinya akan diberikan seumur hidup, yaitu selama fitrah manusia belum berubah. Namun karena fitrah itu terlebih dahulu dirubah sendiri oleh manusia, hingga tercemar oleh kehendak hawa nafsu dan kekeruhan akal pikiran, akibat dari itu, matahati yang semula cemerlang menjadi tertutup oleh hijab dosa-dosa dan hijab-hijab karakter tidak terpuji, sehingga sistem penjagaan itu menjadi berubah.

Manfaat lain dari Ilmu Khodam Bahadur sebagai berikut :
  • InsyaAllah menjadikan setiap pukulan maupun serangan senjata tajam menjadi dingin dan tawar pada tubuh pemilik ilmu ini sehingga menjadikannya kebal Senjata tajam..
  • Kebal Terhadap Racun , seperti bisa ular, kelabang/lipan, kalajengking, dan lain-lain
  • Kebal dari serangan Sihir seperti Gendam (membuat orang tidak sadar agar mudah diperdaya), Santet, Tenung, Guna-guna dan lain-lain.
  • Menyembuhkan santet dan kesurupan, selain tubuh Anda aman dari serangan sihir, Anda juga bisa mengobati penyakit yang disebabkan oleh sihir atau makhluk halus yang masuk ke tubuh seseorang (kesurupan).
  • Mampu mengisi benda dengan khodam ilmu sehingga jadi bertuah.
  • Menundukkan lawan , Membuat tubuh lawan menjadi lemah, lemas dengan tatapan mata.
  • Memusnahkan kekuatan ilmu hitam, sehingga anda dapat terhindar dari segala pengaruh ilmu pelet, gendam, hipnotis, sihir, guna-guna, santet, teluh dan semua ilmu hitam lainnya.
  • Keselamatan dari segala bentuk bencana, seperti kecelakaan, kejahatan, amukan massa, dan wabah penyakit.
  • Merendam amukan massa, atas ijin Tuhan Yang Maha Esa, anda bisa selamat dari amukan kerusuhan massa. Massa akan lemas atau terpaku ditempat.
  • Membuat pagar gaib untuk melindungi keluarga, bangunan dan harta benda dari kejahatan fisik maupun kejahatan gaib. Dapat juga untuk melindungi mobil, motor atau kendaraan lain agar terhindari dari segala bentuk kejahatan seperti pencurian, pengrusakan dan sebagainya.
  • Dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit fisik maupun metafisik, menghentikan pendarahan akibat luka tersayat, bacokan atau jatuh, mengurangi rasa nyeri, menghindari infeksi, dan merapatkan kembali luka seketika. Anda juga dapat menyembuhkan segala penyakit metafisik seperti kena pelet, santet, tenung, guna-guna dan lain-lain.
  • Serta manfaat Lainnya.
Bagi anda yang berniat untuk menguasai ilmu hikmah diatas, silahkan anda segera datang langsung dengan mahar Rp. 1.400.000,- dan pengijazahan dilakukan setiap hari selepas isya. Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi saya dan bagi yang tidak bisa hadir karena jarak dan waktu, bisa dilakukan jarak jauh (tidak menerima wesel pos)