MINYAK BERTUAH

Posted in By ILMU HIKMAH 0 komentar

Dengan membuka tabir keajaiban dari setiap ayat, doa, mantra, dan kejadian alam yang menimbulkan energi supranatural luar biasa, kemudian mentransfer dan menyimpannya dalam media yang tepat, diantara media yang saya pergunakan terdiri dari : buhur yaman, buhur maghribi, minyak sulingan alam, serta bahan alam lainnya yang memiliki khasiat tersendiri, ditambah hitungan tarigh hijriyah dengan menilik hari dan waktu melakukan ritual puasa pada pembuatan minyak, maka insyaallah atas kehendak Tuhan, Minyak-minyak bertuah tersebut mampu dibuktikan bagi pemegangnya, diantara minyak bertuah yang kami maharkan adalah :

1. MINYAK ARTARI
Pagar diri dari ancaman musuh, tidak mempan terhadap senjata tajam, aman dari pencurian, mendapat kepercayaan dari teman sejawat, menambah kewibawaan, selalu menang dalam menghadapi perkara.

2. MINYAK JAMJIKA
Serba-guna, insya Allah terlindungi dari segala marabahaya, sekaligus untuk penglaris usaha serta menambah kemajuan dalam berdagang, dapat juga sebagai keamanan seisi rumah atau tempat usaha.

3. MINYAK DHARHIM
Khusus untuk minyak penyembuh, seperti terkilir, salah urat dan bisa digunakan untuk penyembuhan penyakit apa saja termasuk penyakit sihir dan sebagainya.

4. MINYAK BAITU
Berkhasiat dalam menagih hutang, menjaga harta apapun agar tidak mudah keluar - boros, serta akan mempunyai penampilan penuh kewibawaan.

5. MINYAK SANGKAL JODOH
Mempercepat datangnya jodoh yang ideal, disenangi sekaligus dikagumi banyak orang termasuk lawan jenis serta menambah keberanian.

6. MINYAK INTI GOHUM
Insya Allah mampu memancarkan cahaya tubuh sehingga terlihat awet muda, disenangi oleh orang yang memandang dan mampu memikat pasangan untuk selalu setia.

Bagi anda yang berminat untuk memaharkan beberapa minyak diatas, masing-masing setiap minyak mahar Rp. 350.000,- , silahkan datang langsung ke alamat kami, petunjuk pemakaian akan saya terangkan, dan bagi anda yang tidak bisa datang langsung bisa dimaharkan jarak jauh (tidak menerima wesel pos), khusus untuk minyak-minyak diatas bisa di gunakan oleh siapa saja. Untuk keterangan lebih jelasnya, silahkan anda menghubungi saya terlebih dahulu.