ILMU PARANG TABANG

Posted in By ILMU HIKMAH 2 komentar

Ilmu Parang Tabang merupakan ilmu kesaktian yang saat sekarang ini hanya dimiliki segelintir para ahlul ghaib, ilmu ini merupakan ilmu pemanggil parang atau senjata tajam untuk dipergunakan dalam pertempuran dengan musuh atau untuk kepentingan lainnya, penguasaan ilmu ini mencakupi kekuatan bathin yang harus selaras dengan tenaga dalam pemilik ilmu ini, sehingga parang yang dijadikan senjata ghaib ini mampu dipanggil dengan lafazh tertentu walau senjata atau parang tidak selalu dibawa oleh pemiliknya.

Ilmu Parang Tabang merupakan warisan Syeikh Usman panjang kepada datuk guru saya H Asnawi Tuan Parmato. InsyaAllah ilmu ini juga memiliki kelebihan-kelebihan lainnya bagi pemilik ilmu ini, diantaranya adalah :
  • InsyaAllah pemilik ilmu ini akan kebal dari segala bentuk senjata tajam yang akan melukai tubuhnya.
  • Kebal dari segala serangan ilmu hitam dan berbalik kepada pengirimnya.
  • Mampu mengisi kekuatan ilmu bukan pada hanya parang tetapi juga pada keris, sehingga pemilik senjata ini mampu memanggil senjata tersebut dari kejauhan untuk digunakan dalam pertempuran melawan musuh.
  • Mampu mengeluarkan kekuatan jahat, ilmu hitam pada tubuh siapa saja, dan mampu melakukan pengobatannya.
  • Dan banyak manfaat lainnya.

Bagi anda yang berniat untuk menguasai ilmu hikmah diatas, silahkan anda segera datang langsung dengan mahar Rp. 1.200.000,- dan pengijazahan dilakukan setiap hari selepas isya. Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi saya dan bagi yang tidak bisa hadir karena jarak dan waktu, bisa dilakukan jarak jauh (tidak menerima wesel pos)