ILMU LANGKA

Posted in By ILMU HIKMAH 3 komentar

Insya-Allah saya ijazahkan juga ilmu-ilmu langka yang merupakan warisan para guru saya, sebagai ilmu simpanan yang akan memberikan manfaat pada diri sendiri maupun untuk membantu orang lain. Sebagian Ilmu-ilmu yang saya ijazahkan disini adalah bersilsilah dari guru saya H Usman As-Sayekh diusia yang masih belia Beliau mengaji berbagai disiplin ilmu, sehingga banyak ilmu yang telah terserap dalam diri tuan guru saya termasuk ilmu kebatinan atau ilmu hikmah, beliau juga mengajarkan pencak silat tua yang bernama silat Kumango yang merupakan silatnya para panglima kerajaan karena didalam setiap gerakan silat tersebut disertai lafash yang akan menimbulkan kekuatan mematikan pada lawan.

Layaknya para ahlul ghaib lainnya, Beliau juga terbilang keramatnya, sebagai anugerah Allah akan wali-walinya dan orang-orang shaleh pilihan. Banyak karomah-karomah beliau yang masyhur menjadi buah bibir masyarakat umum, InsyaAllah sebagian ilmu-ilmu yang saya timba dari beliau, akan saya ijazahkan kepada anda, sebagian diantaranya adalah :

1.
ILMU ANJAB
Merupakan ilmu langka untuk menenangkan, menyadarkan, meluluhkan dan menundukkan hati. Melemahkan mental dan fisik. Menutup pandangan lawan, membungkam dan membuat mengantuk (sirep), memutus ingatan sesaat dan meningkatkan kekuatan pikiran hingga mampu mengendalikan massa.

2.
ASMA HADDAD
Berfungsi untuk kekuatan kanuragan, wibawa, melemahkan lawan, memudahkan segala urusan, dan kekuatan pikiran, didalam Asma ini berarti tiga ilmu dengan puluhan manfaat.

3.
ILMU KEBAL HAJIM
Menguasai beberapa ilmu kebal dari aliran putih atau
ilmu hikmah. Bermanfaat bagi diri sendiri maupun umtuk diturunkan pada orang lain dan dalam ilmu ini ada rajah azimahnya yang nantinya anda mampu membuat azimah untuk orang lain.

4.
ILMU KEREJEKIAN SHIYABAH
Ilmu mengembangkan kekayaan. Hanya dibutuhkan keyakinan untuk mempertajam isting, mendeteksi usaha, mudah mencari jalan keluar dari problem rumit, dan teknik meruwat diri, (menghilangkan kesialan, mendekatkan keberuntungan).

5.
ILMU PUTIH GAIB
Ilmu putih ghaib berfungsi melindungi rumah, kantor, kebun, mobil dan pekarangan dari gangguan orang yang berniat jahat. Insya Allah, dengan mengamalkan Ilmu ini harta dan keluarga terjaga dari gangguan yang nampak maupun yang tidak nampak. Keajaiban ilmu ini diantaranya dapat merubah dan menutup pandangan mata, mempengaruhi hati menjadi lemah, memunculkan halusinasi, mematikan gerak dan melontarkan pelaku kejahatan secara fisik.

6.
ILMU PENGOBATAN ISHRAQ
Ilmu pengobatan yang dapat dilakukan dari jarak dekat (langsung) atau dari jarak jauh penyaluran energinya pun dapat digunakan untuk memindah penyakit pada hewan dan anda mampu membuat minyak pengobatan.

7.
ILMU PAWANG JALILAH
Ilmu yang meliputi Ilmu Pawang hewan buas,
pawang hantu dan pawang Hujan.

8.
ILMU JAFIN
Ilmu Jafin disebut juga sebagai
Ilmu Selamat yang dapat menggerakkan pemiliknya menuju kemenangan dan keselamatan, dapat membela diri saat diserang.

Bagi anda yang berniat untuk menguasai
ilmu hikmah diatas, silahkan anda segera datang langsung dengan mahar setiap keilmuan masing-masing Rp. 350.000,- dan pengijazahan dilakukan setiap hari selepas isya. Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi saya dan bagi yang tidak bisa hadir karena jarak dan waktu, bisa dilakukan jarak jauh (tidak menerima wesel pos)