AZIMAH

Posted in By ILMU HIKMAH 3 komentar

Dengan membuka tabir keajaiban dari setiap ayat, doa, mantra, dan kejadian alam yang menimbulkan energi supranatural luar biasa, kemudian meng-asma'-nya dengan ritual dan bacaan tertentu dan menyimpannya dalam media yang tepat, dan suci disertai menulisan rajah pada beberapa media, maka atas kehendak Allah Azimat Spiritual yang bermanfaat, Insyaallah azimah tersebut mampu dibuktikan bagi pemegangnya diantara azimah bertuah yang kami maharkan adalah :

1. AZIMAH JULIGU
Berkhasiat dalam mengikat sukma agar suami - istri - kekasih tetap setia, menghindari adanya perselingkuhan - pil - wil, melekatkan rasa cinta kasih, serta menentram biduk rumah tangga.

2. AZIMAH ISMANI
Jika azimah ini diasapkan dengan kemenyan atau sesuatu yang harum sambil merafalkan bacaannya, maka orang yang diinginkan maka sukmanya akan jatuh cinta dan timbul rasa kasih sayang.

3. AZIMAT AZNAMU
Berisi 9 khodam penjaga untuk menjaga rumah - kantor - toko - pabrik - gudang - sawah, kendaraan bermotor, mobil dll agar terhindar dari segala hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemalingan, pengrusakan dll.

4. AZIMAT PENAK
Digunakan sebagai sarana penglarisan dagang agar banyak pembeli dan juga sebagai tumbal sawah - tambak - tambak - kebun agar terhindar dari serangan hama serta menghasilkan panen yang berlimpah.

5. AZIMAH ARTAKUM
Merupakan azimah untuk keselamatan lahir dan batin dari segala serangan yang nyata maupun yang kasat mata.

6. AZIMAH ANCARU
Merupakan azimah pengasih, siapaun yang memandang melihat seperti permata, wajah bersinar anggun, awet muda, hidup penuh suka cita, tiada stres, disegani - dihormati siapapun juga, dicintai lawan jenis, penuh percaya diri.

Azimah-azimah diatas dibuat melalui tulisan tangan langsung dengan terlebih dahulu melakukan ritual pembuatan kemudian meng-Asma'-nya dengan bacan tertentu dan harap diketahui semua azimah diatas tidak wajib dikantongi atau selalu dibawa karena azimah ini diserta bacaan lafash yang nantinya bisa digunakan sesuai manfaatnya dan kekuatannya bisa dipanggil, dan perlu diketahui juga azimah dan apapun bentuk benda bertuah hanyalah media sebagai bukti kebesaran Allah. Mahar untuk setiap Azimah Rp. 300.000,-

Silahkan anda datang langsung ke alamat saya dan pengijazahan dilakukan setiap hari keluali hari jum'at. Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi saya dan bagi yang tidak bisa hadir karena jarak dan waktu pengajaran dan pengijazahan Ilmu serta pelayanan lainnya bisa dilakukan jarak jauh dan untuk biaya mahar tidak menerima wesel pos, untuk keterangan jelasnya, silahkan hubungi :

H. Bahaudin Haidar ( Pak Putih )
Kp. Kauman Padang Panjang, RT.01/RW.05 No.16
Ds.Tanah Pak Lambik - Kec. Padang Panjang Timur
Padang Panjang - Sumatera Barat
Indonesia.

Telepon / SMS : 085719411343

JUGA MELAYANI : Pengobatan penyakit medis dan non medis, problema rumah tangga, asmara, pagar badan, pagar tempat, pengisian tenaga dalam, penarikan benda-benda pusaka dan pengisian benda alam seperti batu cincin, tasbeh dll, serta pengijazahan Ilmu-Ilmu hikmah langka lainnya, diantaranya : ILMU PANGLIMA SALLEH, ILMU SALEMPANG MERAH, ILMU SIKUMBANG, ASMA BADAR, ASMA SUNGE RAJA, ASMA SURYANI, ASMA MERAH, DLL