ILMU GHAIB

Posted in By ILMU HIKMAH 5 komentar

Segala Puja dan Pujian hanya kita haturkan keharidat Allah SWT yang telah menjadikan Manusia sempurna dengan akal dan semua petunjuk jalan menuju Nya. Puji syukur kita panjatkan Pada Allah,Tuhan YME yang telah mengizinkan saya untuk berbagi pengetahuan saya yang setitik air dibanding air sesamudra milik yang haq pencipta langit dan bumi beserta isinya.

Kita ketahui banyak sekali saat ini orang-orang yang mengejar ketenangan bathin tanpa mengindahkan norma dan agama, mereka yang banyak dihadapkan pada permasalahan hidup mengambil jalan pintas yang bukan pada tempatnya untuk menyelesai segala problema hidup mereka, dan hal ini pun banyak pula dimanfaatkan sebagian orang yang mengaku-ngaku orang sakti dengan segala kelebihannya, padahal mereka sendiri tidak tahu tentang apa itu hakikat dengan dengan segenap rahasia yang tersimpan didalamnya.

Jangan mudah percaya kepada orang dengan hanya melihat dari penampilannya bak seperti berpakaian tuan haji, syeikh, ulama, dengan pernak pernik tasbih ditangan, sorban dikepala, memakai baju gamis, padahal belum tentu dia seorang yang mampu membukakan hijab yang menutupi anda untuk keluar dari segala permasalahan anda. dan ingat setanpun bisa meniru ala ulama dengan syorbannya untuk menjerumuskan anak adam.

Perlu diketahui didunia ini, ada sebagian orang diberi kelebihan oleh Tuhan hingga punya kemampuan supranatural meskipun dia tidak pernah belajar. Ada pula orang yang diberi kemudahan untuk mempelajari berbagai ilmu sehingga ia bisa punya banyak kemampuan dalam waktu singkat. Ada juga orang yang kesulitan dalam mempelajari ilmu, padahal dia sudah tekun berusaha. Jika Anda termasuk golongan yang terakhir, maka jangan pesimis dulu. Masih banyak jalan untuk membuka pintu keilmuan Anda.

Banyak orang belajar ilmu gaib selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada hasil yang memuaskan. Kegagalan itu bisa saja terjadi karena ilmu yang dipelajari sudah tidak asli tata-caranya atau mempelajari ilmu palsu dengan metode atau ritual yang dibuat-buat. Banyaknya Ilmu palsu dan ilmu yang tidak asli tradisinya biasanya adalah ulah oknum paranormal yang tidak bertanggung jawab, yang hanya memanfaatkan ketidaktahuan orang lain. Maka berhati-hatilah.

Salah satu contohnya adalah salah satu ilmu Asma Sunge raja yang merupakan mustika ilmu kesaktian dengan seribu manfaat warisan nabi Khidir AS dengan silsilahnya dari satu ulama ke ulama lainnya, Ilmu Asma ini hanya diritualkan beberapa malam mulai dengan membaca hadrah surat Al-Fatihah kepada nabi dan beberapa ulama dan disertai pembacaan asma ilmunya, akan tetapi ilmu Asma ini di banyak yang disalah gunakan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengatakan ilmu hikmah ini bisa digunakan untuk semua Agama, baik muslim dan non muslim, apakah itu mungkin dan masuk akal ? apa gunanya hadrah pembacaan s. al-fatihah bagi mereka, sedangkan mereka tidak tahu apa itu hadrah dan apakah tersambung silsilah pada nabi dan ulama, sedangkan mereka tidak membaca 2 kalimah syahdah dan apakah nabi khidir As rela ilmu asmanya di miliki oleh orang yang bukan hamba Allah SWT dan malah ada yang orang yang non muslim mewariskan ilmu Asma ini ke orang muslim. Masya-Allah !!

Perlu anda ketahui ilmu Asma ini atau apapun jenis ilmu-ilmu hikmah lainnya adalah ilmunya para wali dan tidak sembarang orang bisa memilikinya apalagi orang yang bukan muslim. makanya kadar khowas dari ilmu ini tidak berfungsi atau bermanfaat hilang tuahnya oleh orang yang menyalah gunakannya yang tidak mengerti hakikat keghaiban. Maka yag perlu di ingat bahwa semua ilmu bisa dimiliki siapa saja tanpa terkecuali tetapi dengan cara-cara yang khusus dan ilmu yang khusus juga, dan untuk ilmu hikmah seperti Ilmu Asma, Ilmu Hizb, Ilmu Rajah, Ilmu khodam dll hanya bisa dimiliki oleh orang muslim saja karena di dalamnya terdapat ayat dan silsilah yang bersambung kepada Nabi.

Dan pengatahuan Ilmu-ilmu hikmah yang menjadi amalan bathin saya berasal dari silsilah tuan guru saya yang bernama Tuanku Assamat sati, Beliau adalah ulama besar dari Agam yang masyhur terbilang keramat. Sebagai halnya ulama-ulama Minangkabau masa dulu yang keramat-keramat keadaannya, sebagai tanda kuasa Tuhan akan hamba yang dikasihi-Nya, maka untuk tuan guru ini sangat terkenal kekeramatannya oleh masyarakat luas pada zamannya. Namanya tersanding diantara Syekh Keramat parmato–Payakumbuh dan Syekh Somat Idris Batu Hampar yang keramat-keramat. Selain ulama yang dalam fahamnya dalam bidang Syari’at, kekeramatan beliau lazim selaku ulama yang sangat mendalam pada bidang Ilmu-ilmu hikmah. Beliau diperkirakan lahir pada tahun 1854, sejak kecil beliau telah menjadi anak didik Syekh lampono Jainudin. Dengan Syekh inilah beliau menekuni ilmu-ilmu hikmah dan keramat.

Hal ihwal mengenai peristiwa-peristiwa aneh seputar Beliau banyak menjadi buah bibir masyarakat banyak. Keberadaan Tuan guru dengan dedikasinya selaku ulama berpengaruh, sebagaimana guru-gurunya terdahulu. Dari sekian anak Beliau, ada terdapat 2 orang yang melanjutkan jalan beliau, meneruskan generasi selanjutnya. Mereka ialah Syekh Attar andalas dan terkenal masyhur Syekh Idnari Datuk Intan, yang merupakan Guru saya sendiri. Terhatur juga salam hormat kepada para guru-guru saya lainnya.

Dengan setetes pengetahuan di samudra yang luas ini dengan ikhlash mewariskan keilmuan dan pengetahuan yang saya miliki kepada anda yang haus akan kesejatian ilmu hikmah guna menambah ketakwaan dan pengetahuan tentang ilmu hakikat dengan segenap rahasianya untuk mencapai kebahagian lahir dan bathin dan juga membantu sesama dalam mengarungi kehidupan, Amin.

Silahkan anda datang langsung ke alamat saya dan pengijazahan dilakukan setiap hari kecuali hari jum'at. Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi saya dan bagi yang tidak bisa hadir karena jarak dan waktu pengajaran dan pengijazahan Ilmu serta pelayanan lainnya bisa dilakukan jarak jauh dan untuk biaya mahar tidak menerima wesel pos, untuk keterangan jelasnya, silahkan hubungi :

H. Bahaudin Haidar ( Pak Putih )
Kp. Kauman Padang Panjang, RT.01/RW.05 No.16
Ds.Tanah Pak Lambik - Kec. Padang Panjang Timur
Padang Panjang - Sumatera Barat
Indonesia.

Telepon / SMS : 085719411343

JUGA MELAYANI : Pengobatan penyakit medis dan non medis, problema rumah tangga, asmara, pagar badan, pagar tempat, pengisian tenaga dalam, penarikan benda-benda pusaka dan pengisian benda alam seperti batu cincin, tasbeh dll, serta pengijazahan Ilmu-Ilmu hikmah langka lainnya, diantaranya : ILMU PANGLIMA SALLEH, ILMU SALEMPANG MERAH, ILMU SIKUMBANG, ASMA BADAR, ASMA SUNGE RAJA, ASMA SURYANI, ASMA MERAH, DLL

InsyaAllah, saya juga memberikan PENGAJARAN ILMU GURU, yang nantinya menjadikan anda seorang paranormal yang lurus dan benar dalam menguasai seluruh keilmuan yang saya miliki untuk membantu sesama dalam menuntaskan permasalahan lahir dan batin, juga mampu mengusai keseluruhan ilmu-ilmu langka dan membuat benda-benda bertuah.

Dan Saya juga mengijazahkan dua buah Kitab yang berisikan puluhan Ilmu-ilmu hikmah langka, yang terdiri dari : Kitab Intisar dan Kitab Ishraq Azyan, yang semua isi dari kitab-kitab tersebut merupakan ilmu-ilmu hikmah keghaiban warisan para guru saya terdahulu diantaranya : ilmu kesaktian, ilmu pengasihan, ilmu keghaiban, ilmu pengobatan dll.